Denny Cagur Dikabarkan Cerai, Begini Sikap Sang Istri

Denny Cagur dan Istri
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Komedian tanah air Denny Cagur baru-baru ini dikabarkan bercerai dengan istrinya, Santi Widihastuti.

Dikabarkan, isu tak sedap tersebut berawal dari postingan sebuah akun YouTube beberapa waktu lalu.

Akhirnya, sahabat Raffi Ahmad itu menganggap perlu menanggapi hal tersebut dengan serius. Menurut Denny, kabar itu sama sekali tidak benar alias hoax.

"Berita HOAX ini berawal dari postingan short youtube channel ‘Weloveprincess’,. yg sudah gw & istri tau dari 2 minggu yg lalu krn ada yg ngetag dikomen," tulis Denny Cagur dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Senin, 22 Mei 2023.

Mulanya, Denny merasa tidak terlalu penting menanggapi isu miring tersebut. Namun, karena semakin hari semakin meluas maka presenter gombal itu akhirnya angkat bicara.

Bahkan, diakui Denny, tak sedikit kenalannya yang coba meminta klarifikasi. Rupanya, isu liar ini semakin membesar gaungnya.

"Tadinya kita memilih untuk tidak menanggapi karena berfikir berita HOAX ini akan hilang dengan sendirinya spt berita2 HOAX lainnya. Tp disayangkan berita HOAX ini malah semakin membesar dan malah banyak yg percaya sampe byk teman & kerabat menghubungi kita juga terlihat dr komen2 di postingannya banyak yg percaya sm berita HOAX ini," katanya.