Trauma, Raffi Ahmad Khawatir Gagal Lagi Naik Haji Tahun Ini

Raffi Ahmad
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kabar gembira datang dari Raffi Ahmad beserta keluarga besarnya. Pasalnya, keluarga besar sultan Andara itu akan berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini.

"Ya doain ajalah (berhasil menunaikan ibadah haji tahun 2023)," ungkap Raffi Ahmad kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat, 2 Juni 2023.

Kendati demikian, suami Nagita Slavina itu mengaku khawatir akan gagal lagi berangkat ke haramain. Pasalnya, ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad itu batal berangkat melaksanakan ibadah haji tahun lalu.

Pengalaman pahitnya ini yang membuat Raffi Ahmad merasa deg-degan tidak bisa menunaikannya ibadah haji lagi. Ia pun, dengan harap-harap cemas, berdoa supaya niatnya haji tahun ini bisa dikabulkan oleh Tuhan.

"Aku selalu, kalau buat haji, suka deg-degan, udah beberapa tahun gak berangkat, gak jadi lagi, gak jadi lagi. Semoga nanti jadi," tutur suami Nagita Slavina itu.

Di sisi lain, Raffi Ahmad membantah jika ada yang mengatakan bahwa dirinya mendapatkan jalur khusus. Tahun ini, pria yang disebut Sultan Andara itu pun mengaku turut ikut antrean seperti orang lain.

"Ikut ngantri juga," kata Raffi Ahmad lagi.