RT Diduga Ogah Akui Anak Kandung Lantaran Mengganggu Karier di Sinetron

Unggahan Tisya di Akun Twitter
Sumber :
  • Screenshot berita Intipseleb.com

VIVA Jabar - Putra dari vokalis Element, Ferdy Element tetiba mendadak viral atas dugaan play victim yang dilontarkan akun Twitter @babykeiizzz_. Akun tersebut secara terbuka mengaku diri sebagai adik dari mantan Istri Renaga Tahier alias RT.

Dia adalah Tisya Irmalia. Tisya membongkar kisah pilu yang dialami kakak kandung dan ponakannya. Tisya mengatakan, RT menelantarkan istri dan anaknya. Kisah tersebut viral di beberapa media kabar. 

Sayangnya, pemberitaan makin memburuk karena Renaga diduga tak mau mengakui mantan istri bahkan dianggap telah menelantarkan buah hatinya. 

Dalam pengakuannya, Tisya menuduh RT telah menelantarkan istri dan anaknya. Bahkan, terang-terangan Tisya menuduh RT tak mau menyeret-nyeret identitas anak kandungnya sendiri ke dalam keterangan kependudukan RT. RT diduga berkeberatan bila hingga kisah rumah tangga nya dulu diketahui publik.

Diketahui, RT ini dikenal sebagai TikTokers dan IG serta sering wara-wiri di tv bahkan stripping di salah satu sinetron saat bulan Ramadan kemarin. Alhasil netizen menduga itu adalah Renaga Tahier.

Melalui ulasannya di Twitter, Tisya mengatakan, sang keponakan hampir berusia 2 tahun namun RT enggan bertanggung jawab penuh.

"Ayahnya tidak mau mengakui anaknya. Karena mungkin malu kalau followers-nya tahu dia sudah menikah dan punya anak," kata Tisya di akun Twitter @babykeiizzz pada Senin (19/6/2023) kemarin dilansir dari Intipseleb.com