Sinopsis Film Emily the Criminal, Mahasiswi yang Terlilit Pinjol

Film Emily The Criminal
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarEmily the Criminal merupakan film Amerika yang dirilis pada 12 Agustus 2022. Netflix mulai menayangkan film ini di Amerika Serikat pada 7 Desember 2022, dan baru-baru ini film yang ditulis dan disutradarai oleh John Patton Ford berhasil menduduki trend di Indonesia. .

Viral! Kericuhan Dua Pemain Bali United Saat Dipermalukan Persib Bandung

Dilansir dari Intipseleb, Emily the Criminal adalah film thriller kriminal. Film ini bercerita tentang seorang mahasiswi bernama Emily (Aubrey Plaza) yang memiliki wajah menawan namun harus menghadapi kehidupan kriminal karena terlilit hutang.

Di saat yang sulit itu, Emily tampaknya beruntung menghasilkan uang dengan bekerja sama dengan penipu kartu kredit Lebanon yang berspesialisasi dalam memberikan kartu palsu kepada orang-orang untuk melakukan pembelian (barang-barang mahal seperti HHDTV mewah untuk membawa mereka kembali dengan potongan kecil dari uang yang akan dihasilkan dari penjualan kembali).

Universitas Bandung Terbukti Selewengkan Dana KIP, APH Harus Bertindak

Beberapa kandidat menolak keras dan meninggalkan tempat persembunyian rahasia ini meskipun mereka yakin tidak ada yang terluka dan tidak ada yang akan berada dalam bahaya. Sementara Emily mati-matian melakukannya.

Tidak mengherankan, dia terbukti sukses, yang menyebabkan pemimpin Youcef (Theo Rossi) memperhatikan dan menawari Emily pekerjaan yang lebih bermanfaat dan menantang. Hingga akhirnya, Emily terjebak dalam konsekuensi yang mematikan.

Waspadai Pinjol Ilegal! Kenali Perbedaannya dengan Pinjol Legal

Pemeran Film Emily the Criminal 

1. Aubrey Plaza sebagai Emily

Halaman Selanjutnya
img_title