Sinopsis Film The Last Voyage of the Demeter, Perjalanan Kapal Laut Pembawa Makhluk Misterius

Film terbaru
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Setelah banyak penulisan ulang naskah dan perubahan produksi, film The Last Voyage of the Demeter rencananya akan tayang di Indonesia 11 Agustus 2023.

Kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam Disorot Media Amerika Serikat

Berdasarkan bab mengerikan dari novel klasik Dracula karya Bram Stoker, The Last Voyage of the Demeter mengikuti perjalanan kapal dari Carpathia ke London. Selama perjalanan, mereka mengambil beberapa kargo pribadi yang aneh, 24 peti kayu berat yang pemiliknya tidak diketahui.

Pada awalnya, perjalanan itu tampak normal, tetapi segalanya dengan cepat berubah menjadi menyeramkan. Semua orang cemas tetapi tidak tahu mengapa mereka terus menghadapi satu peristiwa yang sangat disayangkan demi satu. Ternyata, satu persatu awak kapal terkena kutukan Drakula.

Membanggakan, Film Agak Laen akan Tayang di Bioskop-bioskop Amerika Serikat

Pertama, seorang pria aneh terlihat di atas kapal, kemudian anggota kru mulai menghilang. Badai dahsyat menghantam kapal dan First Mate kapal (tangan kanan Kapten) menjadi gila, melemparkan dirinya ke laut.

Sang kapten akhirnya menyadari bahwa makhluk gaib jahat sedang mengintai krunya, melenyapkan mereka satu per satu. Di entri terakhir yang geli, dia memegang rosario di tangannya dan mengikat dirinya pada tiang, bertekad untuk menantang monster dan badai sampai akhir. Dia meninggalkan catatannya di dalam botol dengan harapan seseorang yang menemukannya dapat menguraikan kebenaran mengerikan di balik peristiwa yang menimpa dirinya dan kapalnya.

AS Tunda Ucapan Selamat Kemenangan Prabowo, Ada Apa?

Pada saat kapal layar yang hampir karam itu berhenti di pelabuhan berikutnya, tidak ada seorang pun di dalamnya kecuali satu orang yang jelas-jelas gila.

Dilansir dari Intipseleb, film ini mengikuti berbagai karakter, termasuk seorang dokter, kapten, dan First Mate, dan seorang penumpang gelap yang jelas memilih kapal yang salah untuk dimasuki. Tidak ada yang berpikir untuk memeriksa peti di ruang kargo tempat Drakula beristirahat di siang hari, dan saat matahari terbenam, sudah terlambat: bahkan Drakula pun lapar.