Film Horor Korea Gonjiam: Haunted Asylum, Kisah Nyata Rumah Sakit Jiwa Angker

Film Horor Korea
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarFilm Gonjiam: Haunted Asylum dibintangi oleh Wi Ha Joon, Park Sung Hoon, Park Ji Hyun, Oh Ah Yeon, Moon Ye Won, Lee Seung Wook, serta Yoo Je Yoon.

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

Dirilis pada tahun 2018, film Gonjiam: Haunted Asylum diangkat dari kisah nyata warga setempat tentang Rumah Sakit Jiwa Namyang yang berhantu di Distrik Gonjiam.

Dilansir dari Intipseleb, film Gonjiam: Haunted Asylum berfokus pada kisah sekelompok anak muda yang ingin melakukan siaran langsung saat mengunjungi Rumah Sakit Jiwa Gonjiam.

Rafael Struick Dipastikan Absen di Semi Final Piala Asia U-23, Teryata...

Diceritakan pada tahun 1979 silam, puluhan pasien di rumah sakit tersebut bunuh diri dan direktur rumah sakit tersebut menghilang begitu saja.

Sejak itu, berbagai rumor aneh dan menyeramkan tentang Rumah Sakit Jiwa Gonjiam muncul sebagai cerita warga setempat.

Shin Tae-yong Percaya Diri Timnas Indonesia U-23 Bisa Bersaing dengan Siapapun

Di kota, sekelompok anak muda berkumpul dan mulai merencanakan misi mereka untuk melakukan siaran langsung di Rumah Sakit Jiwa Gonjiam, untuk melihat kondisi di lokasi.

Pada malam hari, mereka mulai menjalankan rencananya dengan menyusuri lorong-lorong tempat yang dikenal angker, hingga satu persatu kejadian aneh terjadi. Lantas, bisakah mereka selamat dan keluar dari Rumah Sakit Jiwa Gonjiam dengan tenang?