Akan Segera Tayang Pada 31 Agustus, Begini Sinopsis Film Choose Love

Film Choose Love
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Choose Love merupakan film original Netflix yang akan tayang pada 31 Agustus. Film ini mengusung genre komedi romantis interaktif dan pertama kalinya, di mana penonton bisa menentukan akhir cerita.

3 Drama Korea Baru yang Wajib Ditonton di Netflix Mei 2024!

Cami merasa dia tersesat dalam hidup, tapi dia tidak yakin bagaimana cara mengatasi perasaan ini. Mungkin dia merasa cemas untuk menjalin hubungan jangka panjang dengan pacarnya, Paul.

Atau mungkin ada penyesalan dalam dirinya karena dia meninggalkan impian karier sebagai seorang penyanyi. Pertanyaannya adalah, apakah Paul memang pasangan yang seharusnya bersamanya untuk selamanya? Adakah kemungkinan bahwa Rex, seorang musisi asal Inggris, adalah orang yang lebih cocok?

Ikhtisar Drama Korea Queen of Tears yang Sukses Campur Aduk Emosi Penggemar

Selain itu, kemunculan Jack, seseorang yang dulu dikenal sebagai "si pelarian", kini muncul kembali dalam hidupnya, menimbulkan pertanyaan lebih lanjut.

Dalam cuplikan yang diperlihatkan oleh Netflix, penonton diberi gambaran tentang kemampuan mereka untuk mempengaruhi perkembangan cerita dengan memilih salah satu dari dua opsi pada momen-momen kunci dalam film. Film ini juga akan menampilkan kehadiran aktor Scott Michael Foster, Avan Jogia, dan Jordi Webber.

Pangeran Harry 'Berlaga' di Dunia Polo untuk Proyek Baru Serial Netflix!

Dalam alur cerita, karakter yang diperankan Marano mendapatkan pekerjaan yang selalu diimpikannya sebagai insinyur rekaman. Dia juga menjalin hubungan menuju pertunangan, pernikahan, dan masa depan dengan pacarnya, Paul.

Meski demikian, dia merasa bahwa ada sesuatu yang kurang dalam hidupnya, mendorongnya untuk meragukan keputusannya. Film ini, yang berjudul "Choose Love," disutradarai oleh Stuart McDonald dan ditulis oleh Josann McGibbon.

Halaman Selanjutnya
img_title