Cesen Belajar dari Maudy Ayunda untuk Sembunyikan Pernikahan dengan Marshel Widianto

Cesen dan Marshel Widianto
Sumber :
  • Instagram/ @marshel_widianto

VIVA Jabar – Pasangan suami istri Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 tengah berbahagia dengan kelahiran buah hati pertama mereka. Kendati begitu, netizen syok lantaran tak mengetahui kabar kedekatan dan pernikahan mereka berdua, terlebih dengan isu jalinan asmara Marshel-Celine Evangelista yang sebelumnya menghebohkan. Cesen pun kini ungkap alasan pernikahannya dirahasiakan.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Buah hati Marshel-Cesen yang bernama Archie lahir pada 18 Maret 2023 kemarin. Hal itu memicu kehebohan di media sosial dengan mencuatkan rasa penasaran kapan pernikahan keduanya berlangsung. Tak sedikit pula yang mempertanyakan alasan Cesen merahasiakan pernikahannya, termasuk saat isu kedekatan Marshel-Celine menyeruak.

Cesen pun akhirnya mengklarifikasi alasannya merahasiakan pernikahan dengan Marshel. Menurutnya, hubungan Maudy Ayunda dan sang kekasih menjadi inspirasinya untuk tak membuka hubungannya dengan Marshel. Ia mengungkap alasannya di laman Twitter miliknya.

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya

"Belajar dari kak Maudy Ayunda kemarin akunya belum siap juga kalau di gembor2 hehehehe," ungkap Cesen menjawab pertanyaan netizen, dikutip pada Rabu 22 Maret 2023. 

Netizen lainnya pun mengapresiasi cara Cesen dan Marshel yang berhasil menutupi pernikahan mereka hingga akhirnya dikaruniai anak. Cesen mengaku sudah berusaha dengan keras agar bisa merahasiakannya selama beberapa bulan, termasuk ke kerabat lainnya.

Lepas Status Duda, Habib Rizieq Bakal Nikahi Sosok Wanita Ini

"Kita juga ngejaga ini dari awal susah banget, memastikan kemana2 info tidak ada yg bocor dan untungnya semua bs diajak bekerja sama sampai waktunya," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Marshel Widianto berbunga-bunga menyambut kelahiran anak pertamanya, buah cinta pernikahannya dengan sang istri Cesen eks JKT48 alias Yansen Indiani. Pada sebuah unggahan, Marshel pun dengan bahagia mengungkapkan perasaan haru dan rasa syukur atas kelahiran putra pertamanya, yang berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu 18 Maret 2023 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title