Film Horor The Nun 2 di Hari Pertama Tayang Dapat Sambutan Positif dari Penonton

Film The Nun II
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarThe Nun 2 adalah film horor gotik Amerika yang dirilis pada tahun 2023. Film ini disutradarai oleh Michael Chaves, dengan skenario yang ditulis oleh Ian Goldberg, Richard Naing, dan Akela Cooper, dengan cerita dari Cooper. Sedangkan Peter Safran dan James Wan kembali sebagai produser.

Joko Anwar Ungkap Keunikan Ending Film Siksa Kubur

Film ini adalah sekuel dari film pertamanya yang berjudul The Nun (2018). Dalam The Conjuring Universe, The Nun 2 merupakan seri kesembilan. Film ini dibintangi oleh sejumlah pemeran papan atas dunia seperti Taissa Farmiga, Jonas Bloquet dan Bonnie Aarons, Storm Reid dan Anna Popplewell.

Sinopsis 

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Film ini berlatar cerita di Perancis pada tahun 1956. Ketika itu, ada sebuah insiden pembunuhan seorang pendeta yang di kemudian hari menjadi sebab teror.

Suster Irene (diperani Taissa Farmiga) bakal menghadapi iblis biarawati Valak (diperankan Bonnie Aarons) lagi

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Ternyata iblis itu masih ada dan bersemayam di tubuh Maurice, sahabat Suster Irene. Dalam film ini akan ditampilkan perjuangan Suster Irene menghadapi teror dari biarawati iblis Valak.

Dilansir dari IntipSeleb, di salah satu bioskop di kawasan Tangerang Selatan, sejumlah penonton tampak antusias usai menyaksikan film The Nun 2. Dua di antara mereka adalah Rifka dan Devina.

Halaman Selanjutnya
img_title