Sinopsis Film Terbaru No Hard Feelings 2023, Misi Seru Jennifer Lawrence Pacari Brondong

Film No Hard Feelings 2023
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarJennifer Lawrence memproduseri dan membintangi No Hard Feelings, sebuah film komedi dengan rating R. Film ini rencananya tayang di Indonesia pada 8 September 2023.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Film No Hard Feelings bercerita tentang Maddie Barker, seorang pengemudi Uber dan bartender berusia 32 tahun di Montauk, New York yang menghadapi kebangkrutan setelah mobilnya diambil alih karena dia berhutang pajak properti atas rumah yang diwarisi dari ibunya.

Dalam upaya putus asa untuk menghindari kehilangan rumahnya, Maddie menemukan satu lowongan kerja yang anti mainstream di Craigslist. Pekerjaan itu datang dari sepasang orang tua yang sangat protektif, memintanya untuk "berkencan" dengan putra mereka yang berusia 19 tahun, Percy Becker, dengan imbalan sebuah Buick Regal.

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Tugas Maddie sebenarnya mudah, namun menjadi lebih sulit karena kepribadian Percy yang antisosial. Maddie akhirnya mencoba merayu Percy di penampungan hewan tempat dia menjadi sukarelawan. Namun, setelah menawarinya tumpangan pulang, dia salah paham dan mengira Maddie mencoba menculiknya, dan dia menyemprot Maddie dengan semprotan merica.

Meski begitu, mereka sepakat untuk pergi berkencan keesokan harinya. Hubungan Maddie dan Percy pun mencair. Apakah Maddie berhasil menyelesaikan misinya?

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Daftar Pemain 

Jennifer Lawrence sebagai Maddie Barker

Halaman Selanjutnya
img_title