Sebelum Bercerai, Diduga Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Jalani Mediasi

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarAlshad Ahmad tengah menjadi perbincangan di media sosial, setelah dirinya diduga memiliki anak dari mantan kekasihnya yaitu Nissa Asyifa.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Dilansir Intip Seleb, Sabtu, 25 Maret 2023, Alsyah Ahmad dan Nissa Asyifa pernah mendapatkan dan bercerai di Pengadilan Agama Bandung. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Pengadilan Agama Bandung, Asep Muhammad Ali Nurdin.

"Ya sesuai dengan berita yang beredar, itulah yang ada," Ujar Asep Muhammad Ali Nurdin selaku kepala Pengadilan Agama Bandung, dilansir Intipseleb.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Asep Muhammad Ali Nurdin menambahkan lebih lanjut, bahwa keduanya sempat menjalani mediasi sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai.

"Pasti (ada mediasi), yang namanya perkara gugatan tanpa terkecuali. Setiap perkara gugatan apapun bentuknya, gugatan hak asuh anak, gugatan cerai, gugatan harta, pembatalan nikah, waris itu pasti ada mediasi," ungkap Asep.

Jubir FPI Ungkap Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi

"Karena wajib setiap perkara gugatan, wajib dilakukan mediasi. Kalau tidak dilakukan mediasi, maka nanti putusannya batal demi hukum," lanjutnya.

Kepada Pengadilan Agama Bandung enggan menjelaskan perihal permasalahan antara Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa bercerai. Akan tetapi gugatan cerai dilakukan oleh sepupu Raffi Ahmad tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title