Terseret Kasus Artis P Lakukan Pencucian Uang, Begini Kata Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

VIVA JabarPrilly Latuconsina mendadak menjadi perbincangan publik karena dikaitkan dengan kasus pencucian uang sebesar Rp4,4 triliun. Dugaan tersebut muncul setelah Sekretaris Indonesian Audit Watch, Iskandar Sitorus, mengimbau aktris berinisial P untuk berhenti melakukan pencucian uang lewat beberapa bisnis lalu merekrut sejumlah public figure untuk mempromosikannya.

16 Pengacara vs 10 JPU, Besok Sidang Perdana Yosep Hidayah Digelar

Netizen pun menuding Prilly Latuconsina sebagai aktris yang dimaksud dalam kasus tersebut. Bahkan, salah satu berita menyebutkan beberapa sumber bisnis yang dilakoni oleh Prilly yang salah satunya adalah toko perawatan hewan atau petshop.

Tidak terima dengan pemberitaan miring soal dirinya, Prilly Latuconsina pun angkat bicara. Ia membantah punya bisnis petshop seperti yang disebut dalam artikel berita tersebut.

Kasus Ibu Bunuh Anak Kandung di Subang Masuk Tahap Penuntutan di PN

"Tolong jangan ngarang ya, sejak kapan saya punya pet shop. Ini yang nulis lagi halu kayaknya. Kebiasaan, suka ngarang bebas tanpa konfirmasi ke narasumber," tulis Prilly di Instagram Story, dikutip Sabtu 25 Maret 2023.

Unggahan Prilly tersebut kemudian direspons oleh sang sahabat yakni Lala Gunawan. Lala turut menyinggung artikel tersebut dengan guyonan ingin meminta uang dari hasil bisnis Prilly Latuconsina.

Korban Gusuran Bendungan Sadawarna Subang Jadi Bos Kontrakan

"Yah, ternyata bukan kamu. Padahal baru mau complain kok enggak bagi-bagi buat biaya sedot lemak sama face lift. Aduh ngakak, berita suka asal banget," kata Lala Gunawan.

Lala merasa berita yang ditulis itu tidak masuk akal, mengingat Prilly Latuconsina takut dengan kucing sehingga tak mungkin ia membuka bisnis petshop.

Halaman Selanjutnya
img_title