Ramai Soal Perceraiannya, Alshad Ahmad Diprediksi akan Nikahi Tiara Andini

Tiara Andini dan Alshad Ahmad
Sumber :
  • Instagram/@alshadahmad

Jabar – Seolah menunggu kepastian atas keberlanjutan hubungannya dengan Alshad Ahmad, Tiara Andini kini tengah terseret ke dalam cerita cinta segi tiga sepupu Raffi Ahmad dengan mantan istrinya, Nissa Asyifa.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Sementara itu, di tengah memanasnya isu soal pernikahan sekaligus perceraian Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa, muncul prediksi bahwa YouTuber asal Bandung itu akan menikahi Tiara Andini, penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol itu.

Seorang ahli tarot, Beby Djenar telah menerawang tentang kelanjutan hubungan Alshad Ahmad dan Tiara Andini. Menurutnya, penyanyi asal Jember tersebut kini sudah berada di persimpangan jalan.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Lebih lanjut, Beby Djenar menyebut bahwa Alshad Ahmad bersama Tiara Andini sudah merencanakan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Saya melihat di sini, saat ini kondisi Tiara tengah berada di persimpangan jalan, saat ini hubungan cintanya tengah hangat-hangatnya," kata Beby Djenar, dilansir dari akun YouTube Intens Investigasi pada 26 Maret 2023.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

“Dan saya melihat bahwa tidak akan lama lagi sebenarnya dalam tahun ini mereka akan merealisasikan hubungan mereka ke arah yang lebih serius lagi, tetapi ini adalah sebuah ujian ya bagi cinta mereka berdua, tapi memang saya melihat di sini ada misteri di hubungan asmara mereka," sambungnya lagi.

Diketahui bahwa Alshad Ahmad belum melakukan klarifikasi terkait santernya isu tentang pernikahan sekaligus perceraiannya dengan Nissa Asyifa. Pun demikian, ia juga tidak mengeluarkan statement apapun terkait hubungannya dengan Tiara Andini.

Halaman Selanjutnya
img_title