Soal Isu Cerai Alshad Ahmad, Begini Respon Singkat Nisya Ahmad

Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Belum surut dari pemberitaan perihal pernikahan dan perceraian Alshad Ahmad. Youtuber asal Bandung itu semakin gencar diperbincangkan Sebab mantan istrinya, Nissa Asyifa kini telah melahirkan seorang bayi yang diduga anak biologis Alshad Ahmad.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Di tengah prahara yang menimpanya, Alshad kemudian menjauh dari hiruk pikuk pemberitaan. Ia memilih melanjutkan liburannya ke daerah Afrika setelah sebelumnya berlibur ke Jepang bersama keluarga besar Rans.

Meski sudah beredar Surat putusan cerai Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa, awak media terus menginvestigasi fakta di balik isu yang santer di media tersebut. Terutama, perihal keberlangsungan hubungan Alshad dengan penyanyi cantik Tiara Andini.

Jubir FPI Ungkap Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi

Tak mampu memburu Alshad Ahmad, adik Raffi Ahmad yaitu Nisya Ahmad juga menjadi sasaran awak media untuk menguak misteri di balik ramainya pemberitaan soal skandal sepupunya tersebut.

Dimintai komentarnya soal isu Alshad Ahmad, Nisya memilih memberikan respons singkat dan mengaku tidak tahu.

Enji Baskoro Akui Senang Ayu Ting Ting Punya Jodoh Baru

“Aku nggak tahu masalah itu, makasih ya,” jawab Nisya Ahmad singkat, dilansir dari YouTube Intens Investigasi pada Jumat, 24 Maret 2023.

Meski tak mau banyak memberikan komentar soal isu tersebut, Nisya Ahmad mengaku selalu memberikan dukungan dan mendoakan yang terbaik.

Halaman Selanjutnya
img_title