Simak! Sinopsis Film Terbaru Febby Rastanty 'May Flies'

Sinopsis Film Terbaru
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarDion Wiyoko dan Febby Rastanty dipasangkan dalam film May Flies yang tayang di KlikFilm. Film ini menceritakan kisah cinta yang cukup unik karena dipadukan dengan unsur psikologis.

Kisah Tedi Subarkah, Penggemar Desi Ratnasari yang Berhadap Bertemu Sang Idola

Film May Flies bercerita tentang Aksara dan Nada yang baru saja menikah. Namun, kebahagiaan mereka terancam ketika sebuah truk menabrak mobil mereka dalam perjalanan pulang. Aksara yang terluka parah dan tidak mau menerima kenyataan penyakitnya, bertemu Aurora di sebuah kafe. Pertemuan ini mengubah hidup Aksara dan membuatnya berusaha melupakan kenangan Nada.

Namun, saat Aksara tak sengaja melihat wanita lain yang mirip Nada di sebuah restoran, makan malam mereka berubah menjadi kacau. Aurora marah dan meninggalkan Aksara. Aksara merasa bersalah dan berusaha memperbaiki hubungannya dengan Aurora, namun bayangan Nada selalu menghantuinya.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Dengan dukungan Tiara dan teman-temannya, serta kesabaran Aurora, Aksara akhirnya mulai mengingat kembali sebagian kenangannya yang hilang, membuat Aurora sangat bahagia.

Dalam film ini, Dion Wiyoko, yang memerankan karakter Aksara, berbicara tentang salah satu adegan yang sangat berkesan baginya.

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

"Adegan yang paling menyentuh adalah saat momen romantis antara Aksara dan Nada, padahal ini istrinya sendiri. Menurut saya, ini sungguh mengharukan. Semoga penonton juga bisa merasakan emosi yang sama nanti," ungkap Dion, dilansir dari Intipseleb.

Sementara, Febby Rastanty menganggap film May Flies ini sangat berbeda dari film-film kebanyakan.

Halaman Selanjutnya
img_title