Sinopsis Film Terbaru Flora and Son 2023 Bergenre Drama Komedi Musikal

Film Flora and Son
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar –  Film Flora and Son ini bercerita tentang hubungan buruk antara ibu dan anak yaitu Flora dan Max. Yang mana film ini bergenre drama komedi musikal yang ditulis oleh John Carney yang bakal tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 27 September.

Sinopsis Lovely Runner, Drama Korea Fantasi Romantis dengan Plot Segar

Dilansir dari Intipseleb, demi memperbaiki hubungannya dengan sang anak, Flora rela berusaha untuk belajar bermain gitar.

Sinopsis 

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Film Flora and Son menceritakan tentang Flora (Eve Hewson) yang merupakan orang tua tunggal yang tinggal di Dublin. Hubungannya dengan putra remajanya, Max (Oren Kinlan) cukup rumit. Selain itu, dia memiliki hubungan menjengkelkan dengan mantan suaminya dan pekerjaannya sebagai penitipan anak.

Hingga suatu saat, polisi menyuruh Max mencari hobi. Flora sebagai seorang ibu pun diminta mencari sesuatu agar Max bisa berbuat sesuatu yang bermanfaat.

Pørni, Serial Drama Komedi Norwegia yang Sukses, Siap Tayang Musim Baru di Netflix

Flora kemudian mengambil gitar itu dari reruntuhan dan memberikannya kepada Max sebagai hadiah ulang tahun. Namun Max menolak karena tidak tertarik dan merasa bukan seorang gitaris. Flora kemudian berinisiatif belajar gitar. Saat itulah ia bertemu Jack (Joseph Gordon Levitt) yang merupakan seorang guru musik online.

Seiring berjalannya waktu, musik menjadi sesuatu yang baru dalam kehidupan Flora. Termasuk sesuatu yang akan mengubah hidup Flora dan Max di masa depan.