No Comment Soal Isu Alshad Ahmad, Tiara Andini Malah Tergila-gila pada Lelaki Lain

Tiara Andini
Sumber :
  • viva.co.id

JabarAlshad Ahmad beberapa waktu lalu sempat menjadi trending topic di dunia pemberitaan tanah air. Pasalnya, sepupu Raffi Ahmad itu diduga menghamili mantan pacarnya, Nissa Asyifa yang diketahui kini sudah melahirkan seorang bayi.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Setelah itu, isu soal Alshad Ahmad semakin gencar usai Surat Duduk Perkara perceraian antara Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa tersebar di media sosial. Dikatakan dalam Surat cerai itu, bahwa Alshad ternyata menikahi Nissa Asyifa dalam keadaan hamil 8 bulan.

Kabar perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa itupun dikonfirmasi oleh Kepala Pengadilan Agama Bandung, Asep Muhammad Ali Nurdin. Menurutnya, Alshad Ahmad dan Nissa bahkan sempat melakukan mediasi sebelum bercerai.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

"Ya sesuai dengan berita yang beredar, itulah yang ada," ujar Asep Muhammad Ali Nurdin selaku kepala Pengadilan Agama Bandung.

"Pasti (ada mediasi), yang namanya perkara gugatan tanpa terkecuali. Setiap perkara gugatan apapun bentuknya, gugatan hak asuh anak, gugutan cerai, gugatan harta, pembatalan nikah, waris itu pasti ada mediasi," katanya lagi.

Tanggung Biaya Liburan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Angkut Keluarga Besar ke Jepang

Sementara itu, pacar Alshad Ahmad yaitu Tiara Andini masih bungkam terkait isu yang menerpa kekasihnya itu. Alih-alih berkomentar, Tiara Andini malah justru memposting kedekatannya dengan lelaki lain.

Dikutip dari Intipselep pada Kamis, 30 Maret 2023, dikatakan bahwa Pria tersebut adalah member BTS, Jungkook BTS. Tiara Andini terlihat membagikan video member termuda BTS itu yang baru saja didapuk jadi brand ambassador Calvin Klein.

Halaman Selanjutnya
img_title