Keren! 10 Film Baru Ini Siap Tayang di Awal Tahun 2024

Film Indonesia
Sumber :

VIVA Jabar – Sineas Indonesia tak ada hentinya memproduksi film-film menarik untuk menghibur masyarakat Tanah Air. Bahkan, beberapa film sukses menembus pasar internasional.

Detik-detik Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Penyelamatan Berkelas Ernando Ari!

Di awal tahun 2024 ini, ada beberapa film baru produksi dalam negeri yang siap tayang di bioskop, utamanya di bulan Januari ini.

Melansir akun Instagram @cinema.21, ada 10 film baru yang siap menghibur masyarakat Indonesia di bioskop pada bulan Januari 2024. Tak hanya bergenre horor, ada pula film drama komedia yang siap hiburan di awal tahun.

Drama Adu Penalti: Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Berikut daftar 10 film yang siap tayang di bioskop Indonesia:

Kisah Tedi Subarkah, Penggemar Desi Ratnasari yang Berhadap Bertemu Sang Idola

1. Pemukiman Setan

Film bergenre horor ini akan tayang pada tanggal 25 Januari 2024. Film yang dibintangi Maudy Effrosina, Adinda Thomas dan Bhisma Mulia ini bercerita tentang 4 orang yang berencana merampok sebuah rumah tua. Diduga, rumah tersebut menyimpan barang berharga sehingga Alin dan 3 orang temannya tertarik untuk masuk ke rumah tersebut.

Namun sayang, rencana mereka tidak berjalan dengan mulus. Pasalnya, mereka mendapati seorang perempuan, yakni Sukma sedang dipasung di rumah tua yang angker itu.

Kemudian mereka berubah haluan. Keempat orang itu justru berniat untuk menyelamatkan Sukma karena mereka mengira perempuan itu adalah korban kekejaman pemilik rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title