Membanggakan, Film Agak Laen akan Tayang di Bioskop-bioskop Amerika Serikat

Poster film Agak Laen
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Sineas Tanah Air memang terus menghasilkan karya-karya luar biasa yang kerap tembus ke kancah internasional. Kini, hadir lagi karya anak Bangsa yang akan tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat, yaitu film Agak Laen.

Gedung Putih Beri Mandat NASA untuk Membuat Zona Waktu Bulan

Produser Imajinari, Ernest Prakasa mengunggah poster film garapan sutradara Muhadkly Acho tersebut akan tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat.

Dalam unggah  tersebut, diketahui film yang dibintangi Bene Dion, Oki Rengga, Indra Jegel, Boris Bokir, dan Tissa Biani itu akan tayang di Amerika mulai tanggal 22 Maret 2024.

Kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam Disorot Media Amerika Serikat

Nama-nama bioskop yang akan menayangkan film Agak Laen itu juga tercantum dalam poster yang diunggah Ernest diantaranya di Bioskop yang berada Los Angeles, Sacramento, San Francisco, San Jose, Miami, Las Vegas, Portland, Dallas, Houston, hingga Seattle.

Tissa Biani Deg-degan Main Film Bareng Kevin Julio, Ternyata...

Di Tanah Air sendiri, film Agak Laen mendapat sambutan luar biasa. Hingga kini, film itu sudah dijangkau oleh sebanyak 8,9 juta penonton. Jumlah tersebut bisa terus bertambah mengingat film itu masih terus ditayangkan di bioskop.

Sebagai informasi, film produksi MD Pictures itu dibintangi oleh Tissa Biani, Aulia Sarah, Adinda Thomas, dan yang lainnya.