Mengerikan, Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji Raih 100 Ribu Penonton

Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pada pekan pertama penayangannya di Bioskop, film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji sukses diserbu oleh penonton di berbagai kota di tanah air. Pihak manejemen merilis informasi malui akun twitter @kajimanfilm bahwa pada pekan pertama tayang di Bioskop, film yang terbukti menakutkan itu sudah meraih 100 ribu penonton.

Shaloom Razade Cari Jodoh, Wulan Guritno Bongkar Kisah Asmara Sang Anak

Seperti diketahui, film horor tanah air ini tayang secara serentak sejak 18 Mei 2023 di seluruh bioskop Indonesia.

Antusiasme para penggemar film horor terhadap film ini terlihat dari lonjakan jumlah penonton yang memadati bioskop. Tiket langsung terjual habis sejak pembukaan penjualan di sejumlah bioskop di Jakarta dan juga di luar kota seperti Semarang, Cirebon, Padang, Medan, hingga Ambon.

5 Film Horor Netflix Terbaru 2024 yang Bikin Deg-degan

Pemeran utama dalam film ini, Aghniny Haque berharap Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji dapat menghibur masyarakat, terutama para pecinta film horor.

Kemudian Aghniny mengatakan bahwa dirinya telah memberikan usaha yang maksimal dan sepenuh hati dalam berakting dalam film ini.

Diangkat dari Kisah Horor Kalimantan Selatan, Begini Sinopsis Film Saranjana: Kota Ghaib

"Semoga film ini dapat menghibur dan berhasil menakut-nakutkan kalian semua," ujar Aghniny.

Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji mengangkat fenomena pesugihan yang masih marak dilakukan di masyarakat Indonesia. Dampak buruk dari pesugihan tersebut juga tergambarkan dalam film, sehingga Aghniny mengingatkan para penonton untuk tidak ikut terlibat dalam pesugihan.

Halaman Selanjutnya
img_title