Tayang di 240 Negara, Series A+ Kisahkan Lima Murid Pintar yang Tak Suka Aturan Sekolah

Series A+
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Diadaptasi dari novel karya Adinda Putri, Series A kini sudah tayang di 240 negara. Series A+ ini bisa disaksikan melalui aplikasi Prime Video.

Reza Mengaku Tertantang Dipasangkan dengan Unge Sebagai Pasutri di Sebuah Film

Tayang sejak tanggal 25 Mei 2023 yang lalu, hingga sekarang Series A+ menempati peringkat 1.

Series A+ menyajikan kisah tentang sekolah elite Bina Indonesia. Sekolah ini merupakan tempatnya anak-anak cerdas. Kendati begitu, ternyata ada sistem pendidikan yang rusak di balik reputasi dan nama besar lembaga. Pasalnya, saat Siswa menginjak kelas XII besaran SPP ditentukan sesuai peringkat siswa.

Nonton Film Buya Hamka, Ridwan Kamil: Luar Biasa

Hal tersebut lantas memicu sebuah persaingan yang sengit di antara para siswa. Akibat persaingan tersebut, membuat salah satu siswa meninggal akibat bunuh diri. Hal ini membuat lima murid terpintar gerah dengan peraturan ini. Mereka ingin perubahan dan berani melawan sekalipun harus berurusan dengan para petinggi sekolah.

Selain ceritanya, penonton juga dibuat penasaran dengan chemistry Nurra Datau, Antonio Blanco Jr, Ziva Magnolya, Rey Bong, Livy Renata, dan Aliando Syarief di series A+ ini. Keenamnya memang menjadi perpaduan ensemble cast yang belum pernah ada sebelumnya. Karakter mereka pun menarik dan cukup bertolak belakang.

Perankan Istri Buya Hamka, Laudya Cynthia Bella Harus Dirias 4 Jam

Fajar Bustomi selama ini dikenal sebagai sutradara film bertema sekolah, seperti trilogi Dilan, Mariposa, dan 12 Cerita Glen Anggara. Tapi, A+ jadi kali pertama bagi Fajar mengarahkan series.

Sehingga, ada sebuah tantangan yang mengharuskannya untuk membuat penonton penasaran di setiap episodenya.