Jelang Ibadah Haji Nagita Slavina Pakai Hijab, Begini Respon Raffi Ahmad

Nagita Slavina Pakai Hijab
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina ketahuan memakai hijab. Hal tersebut dilakukan oleh Ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu sebab akan menunaikan ibadah haji tahun ini.

Zara Unggah Foto Tanpa Hijab, Netizen Singgung Mendiang Eril

Diketahui, keluarga Raffi Ahmad akan berangkat menunaikan ibadah haji bersama Amy Qanita dan Rieta Amilia serta beberapa karyawan lainnya.

Terkait penampilan baru istrinya yang memakai hijab, Raffi Ahmad pun memberi komentar. Sultan Andara itu berharap Nagita Slavina terus memakai hijab.

Putri Ridwan Kamil Lepas Hijab, Zara Ungkap Alasannya

"Iya (Gigi pakai hijab) mudah-mudahan bisa diteruskan," kata Raffi Ahmad di kawasan BSD, Tangerang Selatan, pada Rabu, 31 Mei 2023. 

Lalu, presenter kondang asal Bandung, Jawa Barat itu meminta doa supaya dilancarkan ibadah haji tahun ini. Apalagi, Raffi Ahmad telah menunda sekitar 5 tahun karena terhalang pekerjaan dan rencananya dia akan berangkat pada 25 Juni mendatang. 

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

"Tanggal 25 namanya juga diundang ke rumah Allah. Dari kemarin nggak jadi terus ya mudah-mudahan gua gak berani ngomong takut nggak jadi, makanya doain," jelas Raffi Ahmad.

Untuk persiapan, Raffi Ahmad hanya berusaha menjaga kondisi tubuhnya supaya selalu prima. Terlebih, saat ini kondisi cuaca di Arab Saudi sedang terik.

Halaman Selanjutnya
img_title