Fadly Faisal Temani Rebecca Klopper Klarifikasi Disebut Mirip Bibi saat Temani Vanessa Angel

Perbandingan Fadly Faisal dan Bibi Ardiansyah
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA JabarRebecca Klopper akhirnya tampil di hadapan publik untuk meminta maaf atas penyebaran video syur yang menggemparkan dunia maya. Dalam momen yang penuh tekanan tersebut, sang kekasih, Fadly Faisal, setia mendampingi Becca sepanjang jumpa pers tersebut.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Sebagai anak ketiga dari pasangan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati, kehadiran Rebecca Klopper semakin diperkuat dengan dukungan Fadly Faisal yang terlihat tegar. Saat sang kekasih mulai memberikan pernyataannya, Fadly Faisal tak henti-hentinya menatap Becca dengan penuh perhatian.

"Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, atas kegaduhan tersebut," ujar Rebecca Klopper, Selasa, 6 Juni 2023.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Setelah menutup pernyataannya, Fadly Faisal mengusap lembut pundak sang kekasih sebelum meninggalkan lokasi konferensi pers. Meskipun Fadly enggan memberikan komentar terkait skandal yang melibatkan Becca, sikap tenang dan kesetiaan Fadly selama masa sulit ini membuat banyak warganet terkesan.

Banyak yang menyebut Fadly sebagai lambang harapan sebagaimana yang dilakukan mendiang kakaknya, Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel. Kala itu, almarhum Bibi Ardiansyah tetap setia menemani Vanessa Angel yang tersandung kasus prostitusi.

Segerombolan Anggota Pemuda Pancasila Ngamuk di Kantor Leasing, Berujung Ditelanjangi Polisi

Momen tersebut dibagikan akun TikTik @silvianh.19. Ia menuliskan rasa salutnya untuk kedua pasangan tersebut. Hal ini diamini oleh netizen di kolom komentar.

"salut dengan didikan keluarga pak h.faisal. tau banget fadly orangnya kyak gimana dari jaman sd," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title