Demi Virgoun, Inara Rusli Habiskan Rp.100 Juta untuk Perawatan Kecantikan

Inara Rusli
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Masalah rumah tangga musisi Virgoun dan Inara Rusli, kini telah dibawa ke Pengadilan Agama Jakarta Barat untuk selanjutnya diproses dalam rangka perceraian. Perkembangan terksit permasalahan keduanya pun terus dipantau oleh awak media.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Namun, fakta sebelum gugatan cerai dilayangkan oleh Inara Rusli perlahan terkuak. Menurut penuturan mantan personel girlband Bexxa itu, ia sempat menanyakan kepada sang suami apa kekurangan dirinya sehingga bisa ia perbaiki. Tentu dengan harapan agar Virgoun tidak tertarik kepada perempuan lain.

Inara Rusli juga mengungkapkan pengakuan Virgoun bahwa masalahnya adalah fisik Inara Rusli. Keduanya pun sepakat untuk mengambil langkah treatment perawatan khusus kecantikan untuk ibu Starla Rhea Idola Virgoun itu.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Inara Rusli

Photo :
  • intipseleb.com

"Dia ngomong alasan awalnya kerena fisik lah. Sampai aku dibayarin ke klinik untuk perawatan hampir habisin Rp 100 juta," tutur Inara Rusli saat berbincang dengan Maia Estianty dalam konten YouTube Maia AlElDul TV.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Kendati biaya yang dikeluarkan untuk perawatan tidak kecil, namun Virgoun dianggap tetap dan tidak ada perubahan.

"Awalnya aku merasa insecure, mungkin aku gak merasa terlalu merawat diri, merasa terlalu emak-emak banget gitu karena sibuk ngurusin anak," ujar Inara.

Halaman Selanjutnya
img_title