Kabar Gembira Buat Pecinta Film Korea, The Roundup: No Way Out Tayang di Bioskop Tanah Air

Film The Roundup: No Way Out
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Film asal Korea Selatan, The Roundup: No Way Out tanah di bioskop Indonesia sejak tanggal 7 Juni 2023 lalu.

Como 5 Tahun di Tangan Orang Kaya Indonesia, Merangkak dari Serie D hingga Promosi ke Serie A

Film bergenre aksi ini, disutradarai oleh Lee Sang Yong, sosok yang sudah sukses membuat film 4th Period Mystery.

Film yang diproduksi oleh BA Entertainment ini berdurasi 1 jam 45 menit. Menariknya, film The Roundup: No Way Out diperankan oleh Choi Gwi Hwa, Heo Dong Won, Ha Jun, Park Ji Hwan, dan Ma Dong Seok. 

Cerita Tangisan Shin Tae-yong saat Gagal ke Olimpiade 2024 Paris

Film The Roundup: No Way Out ini sebenarnya merupakan sekuel dari film yang dibuat oleh Lee Sang Yong sebelumnya yaitu The Outlaws pada tahun 2017, dan The Roundup pada tahun 2022. Sebelumnya The Outlaws berhasil menggaet lebih dari 6,87 juta penonton. Sementara kisah lanjutannya The Roundup berhasil menduduki puncak box office domestik di tahun 2022 dengan 12,69 juta penonton.

Film The Roundup: No Way Out ini bercerita tentang seorang detektif bernama Ma Suk Do yang baru pulang dari negara Vietnam setelah 7 tahun menangani kasus besar di negara itu. Ia pun berhasil menangkap penjahat di Vietnam setelah sekian lama ia selidiki.

Venue Laga Bali United vs Persib Pindah dan Tanpa Penonton, Bojan Hodak: Bukan Masalah Bagi Kami

Kepulangannya ini membuat Ma Suk Do bergabung dengan tim investigasi besar yang dipimpin oleh Jang Tae Soo dan Detektif Kim Man Jae.

Tim detektif yang dibuat ini ditugaskan untuk menghadapi pelaku kriminal Joo Sung Cheol. Diketahui, Sung Cheol merupakan putra dari keluarga kaya raya yang memiliki pengaruh cukup kuat di Korea Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title