Sejumlah Crew Film Gladiator 2 Alami Kecelakaan Saat Syuting

Russel Crowe di Gladiator
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Musibah datang tiba-tiba saat proses syuting film Gladiator 2 di Maroko. Sedikitnya 6 orang kru mengalami luka bakar saat pecah kecelakaan pada Rabu (7/6/2023) lalu.

Dugaan Malpraktik Rumah Sakit di Karawang, Seorang Bayi Meninggal Usai Disuntik Antibiotik

Keenam kru itu langsung dibawa ke rumah sakit. Luka bakar yang dialami kru memang tidak menyebabkan korban jiwa. Olehnya, proses syuting tetap berjalan dan kru yang alami luka bakar mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Juru bicara dari Paramount Pictures menjelaskan bahwa ketika kecelakaan terjadi, tim keselamatan dan layanan medis yang ada di lokasi dapat bertindak cepat sehingga kru yang kena dampak bisa ditangani dengan cepat. Saat ini, kondisi mereka stabil dan masih menerima perawatan.

Garut Diguncang Gempa M 6,5, Sebabkan Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

"Saat syuting urutan aksi yang direncanakan di lokasi syuting sekuel film Gladiator, sebuah kecelakaan terjadi dimana beberapa anggota kru mengalami cedera yang tidak mengancam jiwa. Tim keselamatan dan layanan medis di tempat dapat bertindak cepat sehingga mereka yang terkena dampak segera menerima perawatan yang diperlukan. Mereka semua dalam kondisi stabil dan terus menerima perawatan." kata juru bicara Paramount Pictures dalam sebuah pernyataan, dilansir Aceshowbiz, Minggu 11 Juni 2023.

"Kami akan terus memantau situasi dan mengambil semua tindakan pencegahan yang diperlukan saat kami melanjutkan produksi," tambahnya. 

Korea Selatan U-23 Diterpa Kabar Buruk Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23

Sementara itu, pihak studio tidak memberikan penjelasan rinci terkait kecelakaan tersebut, tetapi Variety melaporkan bahwa kecelakaan itu terjadi menjelang akhir dari proses syuting pada hari itu.

Sementara The Sun melaporkan bahwa penonton berspekulasi bahwa pipa gas di lokasi syuting mungkin telah bocor.

Halaman Selanjutnya
img_title