Film The Flash, Kisahkan Perjalanan Heroik Barry Allen, Batman dan Supergirl Selamatkan Dunia

Film The Flash
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – The Flash merupakan salah satu film heroik yang menampilkan aksi seorang pahlawan Flash yakni Barry Allen yang diperankan oleh Ezra Miller. Film dari DC Universe ini direncanakan akan tayang pada hari ini, 14 Juni 2023.

PosIND Buka Layanan Kargo Bagi Jamaah Haji Kirim Barang ke Tanah Air

Film superhero ini akan bercerita tentang perjalanan Barry Allen ke masa lalu untuk menyelamatkan ibunya, Nora Allen yang diperankan Maribel Verdu.

Untuk menyelamatkan nyawa ibunya itu, Barry Allen meminta bantuan kepada Batman dan Supergirl. Kisah ini, sangat seru karena menyajikan aksi heroik dan dapat menghibur penonton.

Jadi Penyelamat Indonesia saat Adu Penalti Lawan Korsel, Ernando Ari Ungkap Hal Ini

Ternyata, Barry Allen, Batman dan Supergirl juga memiliki misi untuk menyelamatkan dunia dari rencana kotor Jenderal Zod yang hendak mereset ulang dunia agar kembali pada keadaan semula.

Dikutip dari intipseleb pada Rabu, 14 Juni 2023 yang dilansir dari berbagai sumber dikatakan bahwa film The Flash menghabiskan dana hingga USD200 Juta atau sekitar Rp.2,9 triliun. Meski demikian, angka ini relatif lebih murah daripada biaya yang dihabiskan dalam film Justice League dan Batman V Superman: Dawn of Justice.

Liverpool Gagal Raih Kemenangan, Salah dan Klopp Terlibat Cekcok

Biaya pembuatan The Flash tidak terlalu mengejutkan mengingat cameo yang diharapkan dan jumlah efek visual untuk cerita berukuran Multiverse. Film ini diharapkan tampil baik di box office, dan penampilan internasionalnya akan diawasi dengan ketat.

Harapan besarnya, apabila film ini mencapai keberhasilan dari total proyeksi penayangan domistik, maka film ini akan menduduki peringkat kedua setelah Wonder Woman.

Halaman Selanjutnya
img_title