Rakhan Devana Sumringah Film yang Dibintanginya Masuk Festival Internasional

Rakhan Devana
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Film pendek karya anak bangsa berjudul Accidentally Intentional berhasil memuncaki film-film pendek Indonesia untuk Go Internasional di ajang Palm Springs International ShortFest 2023, festival film pendek kompetitif terbesar di dunia.

Casemiro Dicoret dari Timnas Brasil di Copa America, Gegara Main di MU?

Untuk diketahui, Palm Springs International ShortFest adalah salah satu festival film pendek kompetitif terbesar di Amerika Utara yang memenuhi syarat untuk Academy Award, BAFTA, dan Goya. 

Festival ini diselenggarakan di Palm Spring, California pada 25 Juni 2023 mendatang. Terdapat 300 film pendek yang telah diseleksi dari 6 ribu pengajuan, film ini masuk nominasi dalam kategori Best International Student Short.

Pekan Imunisasi Sedunia 2024, Ribuan Balita di Purwakarta Berhasil Diimunisasi

Beberapa aktor terkenal seperti Ana Fabrega, Edward Norton, Bobby Lee, Tom Holland, dan Whoopi Goldberg pernah berperan dalam film-film pendek yang juga ikut dalam festival ini. 

Film pendek Indonesia yang diperankan oleh Rakhan Devana, Accidentally Intentional, menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia dalam festival film pendek terbesar dunia tersebut.

5 Bintang Sepakbola Dunia yang Tidak Minum Alkohol, Termasuk Cristiano Ronaldo

Rakhan Devana semakin kukuh dalam kariernya di dunia seni peran. Rakhan pun merasa senang karena kualitas aktingnya diakui oleh para pecinta film internasional. 

Keberhasilan ini semakin menguatkan tekadnya untuk mengukuhkan karirnya di bidang seni peran. Jika sebelumnya ia mencari jati diri di dunia hiburan antara menyanyi dan akting, kini ia merasa telah menemukan apa yang dicarinya

Halaman Selanjutnya
img_title