Luna Maya Blak-Blakan Digoda Makhluk Halus Saat Syuting Film Suzzanna Edisi Kedua

Luna Maya
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Artis asal Bali, Luna Maya terang-terangan ungkapkan pengalaman mistis saat syuting film kedua Suzanna yang akan tayang pada Agustus 2023 mendatang. Film Suzzanna adalah film legendaris di Indonesia

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Awalnya, Mantan kekasih Ariel Noah ini diisukan menjalani sejumlah ritual sebelum melakoni film legendaris tersebut. Namun, Luna Maya menepis isu itu. Ia malah bicara, dirinya sempat ketawa lantaran kisah honor dalam film itu menjadi penampakan yang nyata di saat syuting.

"Nggak ada sih ritual, cuma paling ketawa aku disahutin sama (hantu) beneran. Lucu banget ketawa aku disahutin sama yang beneran," ujar Luna Maya dalam peluncuran trailer film Suzzanna Malam Jumat Kliwon di Jakarta, Kamis (22/6/2023) lalu.

Good News! Ariel Noah Akan Kembali Dekat dengan Penggemar dengan Cara Ini

Diceritakan Luna Maya, ada makhluk halus menghampirinya ketika syuting bersama rekannya Megantara di lokasi hutan pinus. Luna Maya mengaku mendengar suara tawa dengan mengira berasal dari Megantara. Bahkan, Luna Maya mengira suara itu mirip seperti tawa Suzzanna asli.

"Serius, karena pas aku lagi take aku sama Megan tuh lagi di hutan pinus gitu, kan harusnya shoot berikutnya aku masuk. kan lagi scene nih, harusnya aku nunggu Megan, Megan lagi akting terus aku beberapa second terus masuk kan. 'Ini siapa sih yang ketawa?' Terus pas di anak sound 'Kok ketawanya kayak Suzzanna?' kan nggak ada scene ketawa itu. Persis seperti ketawanya suzanna, itu kunti benerannya kali," jawab Luna Maya sambil tertawa. 

Disinggung soal Ariel Noah, Dina Lorenza: Perfect

Luna Maya menambahkan bahwa sejumlah kru lainnya turut mendengar suara tawa tersebut yang berasal dari mahkluk halus di sekitar lokasi syuting. Meski sempat horor, namun justru pengalaman horor pertamanya ini dianggap sangat menyenangkan karena terbilang cukup langka baginya.

"Tapi aku dengernya cuma kecil banget, kayak 'siapa yang ketawa?' tapi kalau di-ini (didengerin) anak sound jelas. Kita baru kayak, 'nah ini gue seneng nih kalau ditanya ada kejadian horor nggak, kejadian nih bener'. Kalau dulu film horor nggak pernah kejadian, ini baru kali ini, bahan promo," imbuh Luna Maya seraya tertawa lagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title