Film 'Suami yang Lain' Bakal Tayang di Bioskop Pada Akhir Oktober 2023, Siap-Siap Ya Guys!

Para Pemain Film "Suami yang Lain"
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Achmad Rouzni Noor II alias Rourry bersama Bawana Entertainment membuahkan karya film berjudul 'Suami yang Lain'. Film ini dilakoni Bintang film ternama, Acha Septriasa. Film tersebut telah memasuki fase editing setelah selesai syuting di Jakarta dan Jepang pada akhir Mei lalu.

Pihak Keluarga Almarhumah Vina Bersyukur Film 'Vina: Sebelum 7 Hari' Rilis di Bioskop

Dalam film itu, Acha berperan menjadi seorang istri yang tersakiti dan beradu akting dengan banyak aktor dan aktris ternama seperti Anya Geraldine, Morgan Oey, Omar Daniel, Samuel Rizal, Rizky Hanggono, dan yang lainnya. 

Sebagai informasi, perselingkuhan menjadi isu hangat yang kerap dibicarakan semua kalangan, bahkan belakangan banyak kasus perselingkuhan yang terbongkar di sosial media dan menjadi viral. Karena itu pulalah yang menjadi latar belakang diproduksinya film 'Suami yang Lain'.

Kalahkan 5 Kandidat, Rafael Struick Terpilih Sebagai Bintang Masa Depan

Film 'Suami yang Lain' diproduseri oleh Achmad Rouzni Noor II alias Rourry yang juga bertindak sebagai pengembang naskah. Tidak hanya itu, Rourry juga untuk pertama kalinya melakukan debut akting di film 'Suami yang Lain', yang rencananya akan tayang di bioskop akhir Oktober 2023 ini. 

“Jika post production berjalan lancar, film Suami yang Lain rencananya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada akhir Oktober nanti. Di film ini, saya juga debut perdana tampil di layar lebar,” kata Rourry di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bukan Marselino, Jay Idzes Ungkap Pemain Penting di Timnas Indonesia U-23

Film 'Suami yang Lain' merupakan buah karya dari Rourry bersama penulis kawakan Benni Setiawan yang digarap bersama sutradara sekaligus produser John de Rantau yang ikut memprakarsai film ini bersama Muchamad Wachid selaku Executive Producer.

Sebagai informasi, nama Benni Setiawan semakin melejit setelah sukses menggarap 'Layangan Putus', 'Twivortiere', dan 'Bismillah Kunikahi Suamimu'. 

Halaman Selanjutnya
img_title