Dibintangi Vino G. Bastian, Serial Sabtu Bersama Bapak akan Tayang di 240 Negara

Serial Sabtu Bersama Bapak
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Salah satu karya sineas Indonesia yang dikabarkan go internasional adalah serial Sabtu Bersama Bapak. Serial ini bahkan dikatakan akan tayang di 240 negara di seluruh dunia termasuk Indonesia sendiri. Dijadwalkan Sabtu Bersama Bapak akan tayang perdana pada tanggal 29 Juni 2023.

Jadi Pemeran Iblis, Adipati Dolken Pakai Sifat Buruk Manusia

Sang sutradara, Rako Prijanto mengatakan bahwa Sabtu Bersama Bapak ini merupakan serial pertama yang ia buat. Dikatakan bahwa serial ini memiliki enam episode dimana masing-masing episode terdapat pesan moral yang bisa dipetik.

Rako mengaku, dalam membuat serial ini ada tantangan tersendiri, terutama dengan karakter utamanya yang sudah meninggal di awal cerita. Namun, setelah membaca skenario selanjutnya ia merasa tertarik karena alur ceritanya.

Sekda Purwakarta Tinjau Lokasi Bencana Tanah Bergerak di Pesanggrahan

“Tantangan saya yang pertama ketika ditawari Bu Erika itu adalah ketika saya baca skenarionya mas Adhit, di detik pertama itu pemeran utamanya udah meninggal. Itu sih tantangan buat saya. Gimana ya untuk tetap membuat penonton fokus kepada ceritanya gitu,” pungkasnya saat press conference di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 22 Juni 2023.

“Setelah saya baca skenarionya terus terus, wah seru banget nih. Karena pada real time strukturnya itu ngacak gitu. Ke depan, ke belakang, ke depan, ke belakang” imbuhnya.

Lima Bakal Calon Bupati Subang Berebut Tiket di PKB

Rupanya, serial ini diadaptasi dari sebuah novel karya Adhitya Mulya. Diketahui bahwa serial ini juga merupakan lanjutan dari film dengan judul yang sama yang sudah pernah tayang di tahun 2016 silam.

Kata Adhitya, serial ini mengalami pengembangan yang cukup jauh dan mengisahkan tokoh Gunawan dan Itje  dengan lebih mendalam.

Halaman Selanjutnya
img_title