Kembali ke Layar Kaca, K-Drama Soundtrack #2 Angkat Kisah Kebohongan dan Pengkhianatan

Pemeran K-Drama Soundtrack #2
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Bagi anda atau siapa saja yang pernah mengalami cinta, kehilangan, dan pengkhianatan pastinya pernah merasakan tantangan dan hambatan dalam jalinan asmara. Kisah cinta yang tergambar dalam serial drama Soundtrack #2, mungkin bisa mewakili perasaan anda.

Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 14 Mei 2024, Dari Karier Hingga Hubungan Asmara

Para pecinta drama Korea atau K-Drama pasti sudah tak asing dengan salah satu serial romantic Soundtrack #1 yang bercerita tentang kisah cinta yang mengikuti kisah cinta Han So Hee dan Park Hyung Sik yang dikisahkan sebagai sahabat dekat. Dimana, keduanya telah berteman baik selama 20 tahun.

Kini, setelah vakum selama beberapa waktu, serial Soundtrack akan kembali ke layar kaca di Disney+ Hostar. Serial drama Soundtrack #2 akan mengulas ulang dan menceritakan kisah Hyeonseo dan Suho, sepasang kekasih yang mengakhiri hubungannya setelah enam tahun bersama.

Dian Sastrowardoyo Ungkap sosok Pria yang Buat Dirinya Belajar dan Masuk Islam

Drama Korea ini dibintangi oleh Keum Saerok sebagai Hyeonseo dan Steve Sanghyun Noh sebagai Suho. Dipisahkan oleh kebohongan dan kesalahpahaman, pasangan ini melanjutkan hidupnya masing-masing hanya untuk bertemu kembali. 

Hal itu terjadi saat Suho, seorang direktur sukses yang ingin mempekerjakan seorang guru piano yang ternyata adalah Hyeonseo. Kisah menyentuh ini berlanjut untuk kembali menghidupkan cinta. 

Kisah Perjalanan Spiritual Dian Sastrowardoyo, Mantap Pilih Islam Usai Dapat Jawaban soal Kiamat

Kim Heewon kembali didapuk sebagai sutradara, setelah ia membawa kesuksesan dalam drama Soundtrack #1.

Dalam serial drama pertama itu, Han So Hee berperan sebagai Lee Eun Soo, penulis lirik lagu yang memulai debutnya secara tak sengaja. Dia bersikap blak-blakan dan tak ragu mengungkapkan perasaannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title