Pecah Kerusuhan, V BTS Batal Tampil di CELINE Homme Summer Paris-Prancis

Penyanyi V BTS, Kim Taehyung
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kericuhan pecah di tengah V BTS akan menghadiri acara brand CELINE di Paris, Prancis. Padahal V BTS sendiri sudah tiba di lokasi. V BTS berangkat dari Korea Selatan pada tanggal 30 Juni 2023 untuk menghadiri acara CELINE Homme Summer 24 di Paris, Prancis yang sedianya digelar pada Minggu (2/7/2023) ini.

Tiba di Tanah Air, Shin Tae-yong Tegaskan Timnas Indonesia Sudah Berusaha Maksimal, Tapi...

Nahas, Negara Cinta itu tengah dilanda kerusuhan yang membahayakan keselamatan seluruh orang, termasuk masyarakat sipil. Atas kerusuhan Paris, CELINE membatalkan pertunjukan fashion mereka. Lantas, bagaimana nasib V BTS?

V BTS Berada di Paris untuk Peragaan Busana CELINE

Kata PSSI soal Timnas Indonesia U-20 Ikut Turnamen Maurice Revello di Prancis

Kedatangan V BTS sebelumnya sudah terkonfirmasi ketika penyanyi bernama asli Kim Taehyung tersebut memposting tentang acara CELINE dan spill sedang berada di Paris.

Namun, kerusuhan di Paris dan di beberapa kota di Prancis membuat khawatir. Sebab, terdapat kericuhan yang membahayakan masyarakat sipil sejak tanggal 27 Juni 2023 lalu.

Gantikan Mesir, Timnas Indonesia U-20 Ikut Turnamen Maurice Revello di Prancis

Melansir dari Intipseleb.com, Koreaboo mengabarkan, direktur kreatif CELINE yakni Hedi Slimane mengumumkan pembatalan pertunjukan mereka tersebut yang tadinya dijadwalkan pada 2 Juli 2023 karena adanya kerusuhan tersebut.

Pasalnya, CELINE memilih untuk memprioritaskan keselamatan semua orang di tengah kericuhan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title