Drama Komedi Caddy Candy Mengingatkan Zulfa Maharani Akan Pentingnya Menghargai Tiap Profesi

Aktris, Zulfa Maharani
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Aktris, Zulfa Maharani, beberapa waktu lalu fokus berlatih golf untuk menampilkan peran utama dalam serial terbaru yang berjudul Caddy Candy. Dalam serial ini, Zulfa dipercaya untuk memerankan karakter Yasmin, seorang kedi lapangan golf yang berbakat. 

Detik-detik Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Penyelamatan Berkelas Ernando Ari!

Bagi para penggemar Zulfa Maharani dan pecinta drama komedi, Caddy Candy merupakan salah satu pilihan. Serial ini dapat disaksikan secara eksklusif melalui platform Vision+ dan tersedia dalam sepuluh episode yang mulai tayang pada tanggal 23 Juni 2023

Dengan peran barunya yang menantang dalam Caddy Candy, Zulfa Maharani telah membuktikan keberaniannya untuk keluar dari zona nyaman dan mengeksplorasi bidang akting yang baru baginya. 

Drama Adu Penalti: Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Dalam serial ini, Zulfa Maharani tidak hanya menghibur penonton dengan kepiawaian aktingnya, tetapi juga menyampaikan pesan tentang pentingnya menghargai semua profesi, termasuk yang terlihat sepele atau diabaikan oleh masyarakat.

Serial Caddy Candy bukan hanya menampilkan kepiawaian akting Zulfa Maharani, tetapi juga menghadirkan jajaran aktor dan aktris lainnya yang tak kalah menarik. 

Drama Seru! Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang 3-3

Sugesta Handayani berperan sebagai Monik, Arya Vasco sebagai Ray, Ciccio Manassero sebagai Adi, dan Yusuf Ozkan sebagai Yara, adalah beberapa di antara banyaknya bintang yang akan mewarnai serial ini. 

Dalam serial komedi itu, Zulfa Maharani tak hanya belajar akting selama proses persiapan yang intens. Tetapi, Zulfa juga menjalani kehidupan seorang kedi yang bermain di lapangan golf.

Halaman Selanjutnya
img_title