Tayang di Netflix, Begini Alur Cerita Film Kembang Api

Film Kembang Api
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Film Kembang Api sudah tayang pada bulan Maret 2023 lalu. Penonton kini dapat menyaksikan film tersebut di platform digital Netflix sejak 30 Juni 2023 lalu.

3 Drama Korea Baru yang Wajib Ditonton di Netflix Mei 2024!

Selaku sutradara, Herwin Novianto merasa senang dan berharap masyarakat memiliki kesempatan menyaksikan film garapannya tersebut.

Film ini dibintangi oleh Donny Damara, Ringgo Agus Rahman, Marsha Timothy, dan Hanggini. Film yang bercerita tentang beberapa orang yang tidak saling mengenal ini menarik ditonton. Selain menyuguh alur cerita yang tak mudah ditebak, film Kembang Api juga menyajikan pesan moral.

Ikhtisar Drama Korea Queen of Tears yang Sukses Campur Aduk Emosi Penggemar

Di dalam film itu, beberapa orang yang tidak saling mengenal tersebut harus menghadapi kenyataan hidup serta trauma masing-masing. Mereka pun sampai melakukan percobaan bunuh diri tapi selalu gagal.

Fahmi (Donny Damara), Sukma (Marsha Timothy), Raga (Ringgo Agus Rahman), dan Anggun (Hanggini) memutuskan untuk bunuh diri bersama dengan cara meledakkan diri menggunakan sebuah bola besar berisi kembang api. Anehnya, setiap kali bola tersebut meledak mereka tidak mati dan selalu kembali ke situasi awal.

Pangeran Harry 'Berlaga' di Dunia Polo untuk Proyek Baru Serial Netflix!

Film ini merupakan adaptasi dari film Jepang berjudul 3ft Ball & Souls (2017) karya sutradara Yoshio Kato.

Sutradara film ini, Herwin Novianto mengaku senang karena film garapannya bisa kembali tayang. Ia juga berharap pecinta film tanah air dapat menyaksikan film ini.

Halaman Selanjutnya
img_title