Sukses dengan 100 Ribu Penonton, Film Onde Mande! Tambah Layar

Film "Onde Mande!"
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Film Onde Mande! produksi Visinema bekerja sama dengan Gandrvng Films dan Visionari Capital telah meraih kesuksesan besar sejak dirilis pada 22 Juni 2023 lalu. 

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Antusiasme masyarakat terhadap film yang mengangkat budaya khas Minangkabau ini begitu tinggi hingga film tersebut kini menambah layar di berbagai bioskop di Indonesia

Total ada 8 bioskop baru yang telah menayangkan Onde Mande! dan tersebar di berbagai kota, seperti Jakarta, Depok, Karawang, Kupang, Singkawang, hingga Tanjung Pinang.

Dinilai Bikin Gaduh, Sutradara dan 3 Pemeran Dirty Vote Dipolisikan

Film

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

"Film Onde Mande! hari ini bertambah layarnya di sejumlah bioskop, total ada tambahan 8 bioskop di berbagai kota. Ini karena Onde Mande! mendapat respon yang sangat baik di masyarakat, dan surprisingly tidak hanya dari masyarakat Minang. Performa Onde Mande! saat ini pun membuktikan Visinema mampu mendorong batasan-batasan dalam perfilman Indonesia," ungkap Producer dan Head of Content Strategy Visinema, Cristian Imanuell 

Nonton Film Gratis Tanpa VPN dan Sensor di Browser Yandex 2024, Begini Caranya!

Sejak dirilis, Onde Mande! telah berhasil menarik perhatian lebih dari 100 ribu penonton dari berbagai kalangan. Sineas Indonesia dan pemerintah daerah, termasuk kota Padang dan provinsi Sumatera Barat, juga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap film ini. 

Meskipun mengusung nuansa budaya Minangkabau yang khas, Onde Mande! berhasil merangkul seluruh pecinta film Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
img_title