Film 'Kejar Mimpi Gaspol' Jadikan Aktris Cantik Michelle Ziudith Sebagai Wanita Jomblo

Michelle Ziudith
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Aktris cantik Tanah Air, Michelle Ziudith kembali hadir dengan film terbarunya berjudul 'Kejar Mimpi Gaspol'. Film ini mengambil latar di wilayah Bromo, Jawa Timur, dan mengisahkan perjuangan seorang ibu bernama Fifi dalam memberikan kehidupan yang layak bagi anaknya.

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Film Kejar Mimpi Gaspol, yang dirilis pada 6 Juli 2023, merupakan karya sutradara Hasto Broto dengan naskah yang ditulis oleh Arie Kriting dan Abdur Arsyad

Sebelumnya, Michelle Ziudith sering kali memerankan peran-peran cinta dalam berbagai skenario film. Keahliannya dalam menghidupkan kisah romantis dan daya tarik pribadinya yang memukau, membuatnya dikenal luas di dunia perfilman. 

7 Negara dengan Jumlah Wanita Lebih Banyak dari Pria, Surga bagi Para Jomblo

Memang, Aktris Michelle Ziudith dikenal karena kemampuannya membintangi film-film romantis. Kemampuan membintangi film-film romantis menjadikannya tersohor dan terkenal hingga mencuri perhatian entertainment lovers. 

Tapi, dalam film terbaru berjudul Kejar Mimpi Gaspol, Michelle Ziudith akan memerankan karakter Diana, seorang wanita yang menjalani kehidupan jomblo.

Keren! Ini Jawaban Kartika Putri saat Dihujat karena Penyakit Kulit yang Dideritanya

Dengan peran jomblo dalam Kejar Mimpi Gaspol, Michelle Ziudith ingin mengungkapkan sisi lain dari bakat aktingnya yang mungkin belum terungkap sepenuhnya.

Michelle Ziudith

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Halaman Selanjutnya
img_title