Film 'Mencium Hujan' Berkisah Tentang Cinta, Pengorbanan dan Penebusan.

Endhita Wibisono
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Istri dari Oncy Ungu, Endhita Wibisono bakal kembali tampil di layar lebar. Aktris ini akan memainkan peran di film berjudul 'Mencium Hujan'. Kini, garapan film telah memasuki tahap Syuting.

Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 14 Mei 2024, Dari Karier Hingga Hubungan Asmara

Dalam film Mencium Hujan, Endhita berperan sebagai seorang single mother bernama Samanta yang merupakan ibu dari karakter Xavier yang diperankan oleh Shan Riyadi. Berperan jadi seorang single mother diakui Endhita tidaklah mudah. 

Meski demikian, Endhita merasa mendapat tantangan baru. Ia pun mengaku senang saat diajak untuk terlibat dalam film tersebut, mengingat ceritanya menarik dan tidak biasa. 

Dian Sastrowardoyo Ungkap sosok Pria yang Buat Dirinya Belajar dan Masuk Islam

"Tentu aku senang banget karena diajak untuk bergabung dalam film ini, Mencium Hujan. Karena ceritanya sangat tidak biasa dan tidak pernah ada di perfilman selama ini di Indonesia. Aku senang banget karena ini beda dari yang lain," kata Endhita di kawasan Juanda, Jakarta Pusat belum lama ini. 

"Kesulitannya adalah Samanta itu adalah seorang ibu yang sangat dekat dengan anaknya dan tidak ada jarak. Dia tidak punya suami, jadi aku kesulitan untuk memerankan peran single mother," imbuhnya

Kisah Perjalanan Spiritual Dian Sastrowardoyo, Mantap Pilih Islam Usai Dapat Jawaban soal Kiamat

Demi kelancaran syuting, Endhita mengaku tak segan bertanya kepada teman-temannya yang single mother. Ia bertanya tentang bagaimana perjuangan seorang single mother yang harus menjaga hubungan dengan anak agar selalu tetap dekat di tengah kesibukan untuk bekerja dan mencari nafkah.  

"Kebetulan ada beberapa teman aku yang jadi single mother. Jadi aku hangout sama mereka terus aku juga bertanya-tanya. Kebetulan aku juga bertanya tentang gimana hubungannya dengan anaknya dengan mempertahankan hubungan itu sementara kita juga harus bekerja," kata Endhita.

Halaman Selanjutnya
img_title