Sherina Munaf Gantikan Mendiang Elfa Secioria Sebagai Music Director di Film Petualangan Sherina 2

Petualangan Sherina 2
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Petualangan Sherina 2 menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat tanah air. Rencananya film ini akan dirilis pada 28 September 2023 di seluruh bioskop di Tanah Air. 

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Uniknya ada banyak hal atau kenangan yang dibawa dari film pertamanya untuk film keduanya kali ini. 

Perbedannya jika di film pertama mengambil lokasi Jakarta dan Bandung, film sekuel kedua ini menjalani syuting di Jakarta dan Kalimantan.

Panglima Jilah Yakini Pembangunan IKN Bedampak Pada Peningkatan Ekonomi dan SDM

"Sebenarnya syuting di Kalimantan sangat menarik. Terutama karena secara infrastruktur berbeda dari Jakarta, akses jalan untuk mencapai sebuah tempat butuh 3-4 jam perjalanan kemudian naik boat 2 jam kemudian jalan kaki,” ungkap sutradara Riri Riza kepada awak media saat ditemui dalam acara Indofood Meet and Greet Bersama Pemain Film Petualangan Sherina 2 di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran, Selasa (11/7/2023)

“Tapi itu kesenangannya membuat film. Seneng banget kita mengalami semua, dari naik mobil, naik boat, motor petualangan di sungai di hutan semua kita alami," lanjut Riri Riza. 

Dinilai Bikin Gaduh, Sutradara dan 3 Pemeran Dirty Vote Dipolisikan

Sementara itu, Riri Riza juga berharap film ini bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan. Terlebih lagi Kalimantan sebagai setting lokasi film ini.

"Kita selalu percaya setiap bikin film harus ada sesuatu yang connect dengan waktu. Jadi tema ceritanya itu akan terhubung dengan waktu mudah-Mudahan itu yang akan terjadi,” jelas Riri Riza.

Halaman Selanjutnya
img_title