Kisahkan Toxic Relationship dan Kekerasan Emosional, Film Hope Segera Tayang

Film Hope
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarToxic Relationship memang merupakan hubungan berbahaya bagi kesehatan mental seseorang. Namun, hubungan dengan nuansa Toxic ini masih kerap terjadi terlebih pada hubungan pacaran yang dilakukan oleh pasangan yang usianya masih terhitung belia.

360 Orang dari Komisaris dan Direksi Berembug Digitalisasi Landskap Industri Asuransi

Sebuah buku berjudul Hope yang ditulis oleh Jenbifer Darren yang mengulas hubunga tak sehat itu kini divisualisasi menjadi sebuah film. Sama seperti judul bukunya, film yang digarap rumah produksi Rumatari Production itu juga berjudul Hope.

Film berdurasi 20 menit ini akan menampilkan sisi lain dari kehidupan para wanita yang tidak sadar terjebak bahwa dirinya sedang ada dalam hubungan Toxic atau hubungan tidak sehat dengan pasangannya.

Mengenal Gus Eko, Anak Pedagang Jengkol yang Nyabup dari Perseorangan

"Mereka seperti yang masih mikir 'oh hubungan gua sehat, hubungan gue nggak kenapa-kenapa'. Padahal sebenarnya mereka merasakan dan mengalami toxic relationship dari pasangan atau orang terdekatnya," kata Jennifer Darren saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, dikutip dari intipseleb pada Kamis, 13 Juli 2023.

Film Hope dibuat dengan konsep tata koreografi yang menggambarkan masalah dalam sebuah hubungan. Jennifer Darren dan M Hanafi Lubis didapuk sebagai pemeran utama.

Akselarasi Reaktivasi Jalur Kereta Api Banjar-Pangandaran dan Ciwidey-Bandung

Dibalut nuansa teaterikal yang kental, sejumlah dancer dilibatkan untuk mendukung cerita yang sering dialami banyak orang di tengah masyarakat Indonesia.

"Kita memiliki waktu syuting cuma seminggu, tapi tata koreografinya benar-benar maksimal. Boleh dibilang, dancer dan koreografer yang berperan dalam film ini, mereka semua hebat-hebat," Tendancess, sutradara film Hope, menuturkan.

Halaman Selanjutnya
img_title