Di Rumah Studio Pribadi, Prilly Tindak Tegas Tim dan Crew yang Lakukan Seksual Harasement

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Prilly Latuconsina kini memiliki rumah studio (production house) pribadi. Studionya diberi nama Sinemaku Picture dan sudah mulai aktif secara rutin merilis film dan series. Membangun rumah studio ini menyusul karirnya sebagai eksekutif produser, selain dirinya sebagai seorang aktris.

Prilly Latuconsina Siapkan Busana Nude Lebaran

Prilly begitu biasa beliau disapa, tentu saja dalam menjalankan karirnya sebagai produser, memiliki aturan yang harus dipatuhi oleh seluruh tim atau kru saat proses syuting berjalan.

Aturan paling ekstrem adalah tidak boleh ada tindak pelecehan seksual atau sexsual harasment selama proses produksi berjalan.

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Prilly Latuconsia

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

"Aku di Sinemaku Pictures di lokasi syuting pas lagi selametan first day syuting aku selalu ngomong hindari sexsual harasment," kata Prilly Latuconsina di kawasan SCBD Jakarta, Rabu (12/7/2023) kemarin

Promosikan Film Baru, Reza Rahadian Tampil Gemulai dengan Kaos Singlet Digunjing Warganet

Prilly tak bosan-bosannya selalu mengingatkan, seluruh kru dan pemain harus tahu batasan saat becanda ataupun bertindak. Tidak boleh ada pelecehan seksual baik itu dari laki-laki ke perempuan ataupun sebaliknya. Prilly juga tidak menghendaki adanya cat calling.

"Kru-kru harus tahu batasan becanda, pemain juga harus tahu batasan becanda. Sampai mana kita boleh becanda. Gak boleh tuh ada cat calling, gak boleh crew cowok ngegodain crew cewek, atau crew cewek ngegodain crew cowok gak boleh itu terjadi," tutur Prilly. 

Halaman Selanjutnya
img_title