Happy Salma Tertandang Melakoni Film Berjudul 'Guna-Guna Istri Muda'

Happy Salma
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Robby Ertanto, kembali mensutradarai sebuah Film Horor. Kini Film Horor terbarunya berjudul 'Guna-Guna Istri Muda'. Film ini dibintangi seorang aktris, Happy Salma dan diproduksi oleh Falcon Picture.

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Film tersebut merupakan remake dari film horor terkenal yang berjudul sama yang pertama kali dirilis pada tahun 1977, lalu.

Dalam film tersebut, Happy Salma memainkan peran sebagai seorang dukun. Dukun itu bernama 'Sumi'.

Azhiera Pernah Ditipu Dukun Gegara Kurnia Meiga Kukuh Sakit Disantet

Bagi Happy, peran ini dirasa sangat menantang karena sebelumnya tidak pernah melakoni karakter seorang dukun dalam projek manapun. Karena hal itulah, Happy tertarik untuk bergabung.

"Yang pasti karakter di sini karakter menantang yang aku enggak pernah perankan sebelumnya. Jadi membuat aku berpikir ‘oke saatnya aku syuting lagi’," kata Happy Salma di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2023) kemarin.

Komeng Ungkap Rahasia Sukses Menang Pemilu: Dari Dukun Hingga Dapur Warga

"Aku di sini menjadi seorang dukun perempuan yang bernama Sumi. Yang sebetulnya dia adalah sumber dari segala kekacauan yang ada di dalam cerita ini," tambahnya.

Untuk mendalami peran dukun bernama Sumi, Happy melakukan diskusi mendalam dengan tim khususnya sutradara, Robby Ertanto. Selain itu, Happy juga mencari tahu dan membaca terkait hal yang tidak terlihat.

Halaman Selanjutnya
img_title