Bertabur Bintang, Film 'Hubungi Agen Gue!' Menguak Sisi Lain Dunia Hiburan di Balik Layar

Serial 'Hubungi Agen Gue!' di Disney+Hostar
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Film 'Hubungi Agen Gue!' akan mulai tayang pada Sabtu (29/7/2023) mendatang. Serial terbaru Disney+ Hotstar ini diadaptasi dari serial populer Prancis Dix Pour Cent. 

Kalahkan 5 Kandidat, Rafael Struick Terpilih Sebagai Bintang Masa Depan

Film 'Hubungi Agen Gue!' diproduksi Miles Films dan SK Global Entertainment yang menceritakan 'sisi' lain kehidupan di balik layar dari dunia hiburan. Teddy Soeriaatmadja sebagai sutradara menggaet Mira Lesmana dan Riri Riza sebagai showrunner. 

Selain itu, serial ini juga bertabur para bintang ternama yang dibungkus dalam drama komedi. Mereka adalah para pemain ternama yang memerankan agen-agen ASA+ (Agensi Surya Adhiwangsa), agensi talent selebriti pertama di Indonesia. Diantaranya ada Lydia Kandou sebagai Lydia, Donny Damara sebagai Ricky, Hannah Al Rashid sebagai Amel, dan Yoga Pratama sebagai Yudhis.  

Aktor Dorman Borisman Dikabarkan Meninggal Dunia Karena Ini

Tak hanya itu saja, sederet aktor dan aktris lainnya juga turut bergabung sebagai asisten para agen serta tim ASA+. Mereka diantaranya adalah Sheryl Sheinafia sebagai Kamila, Chicco Kurniawan sebagai Puput, dan Agni Pratistha sebagai Nia, serta Dea Panendra sebagai Salma, resepsionis ASA+. 

Konpers

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
AFC Rilis Calon Bintang di Piala Asia U-23 2024, Ada Pemain Timnas Indonesia U-23

Menariknya lagi, serial Hubungi Agen Gue! juga dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu spesial dalam setiap episodenya.

Para bintang tamu tersebut antara lain seperti Luna Maya, Adhisty Zara, Kevin Ardilova, Tara Basro, Adipati Dolken, Pandji Pragiwaksono, Soleh Solihun, dan Bio One. Mereka akan berperan sebagai diri mereka sendiri dan membawa kejutan menarik.  

Halaman Selanjutnya
img_title