Segera Tayang! Film Terbaru Luna Maya 'Suzzanna: Malam Jumat Kliwon'

Film Suzzanna
Sumber :
  • Instagram/@bioskop

VIVA JabarFilm Suzzanna: Malam Jumat Kliwon yang dibintangi oleh Luna Maya akan tayang di bioskop pada Kamis 3 Juli 2023. Menilik kesuksesan film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018), film besutan Soraya Intercine Films ini tentunya juga sangat dinantikan.

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon bercerita tentang Suzzanna yang hidup bahagia bersama kekasihnya, Surya. Sayangnya kebahagiaan mereka tidak bertahan lama karena Suzzanna mendengar bahwa keluarganya terlilit hutang.

Jumlah utang yang besar dan waktu pelunasan yang terbatas membuat Suzzanna dijadikan jaminan. Suzzanna kemudian menjadi istri kedua Raden Aryo si pemberi utang, yang tidak dikaruniai anak dari istri pertamanya, Minati.

Good News! Ariel Noah Akan Kembali Dekat dengan Penggemar dengan Cara Ini

Pernikahan Suzzanna dan Raden Aryo membuat hati Surya dan Minati tak terima. Saat Surya akhirnya menyerah setelah mengacaukan pernikahan, Minati malah pergi ke dukun untuk mencelakai Suzzanna yang sedang hamil.

Saat santet Minati berhasil mencelakai Suzzanna saat melahirkan, Surya bertindak. Surya malah menggali kubur dan mencoba membangkitkan Suzzanna melalui perjanjian dengan iblis.

Mantan Asisten Bongkar Tabiat Asli Luna Maya, Hanya Dibayar Rp.700 Ribu

Sementara itu, Minati terus berusaha mencelakai anak Suzzanna yang harus dia asuh. Dengan kebangkitan Suzzanna dan bantuan Surya, akankah anak yang diasuh Minati bisa bertahan?

Jika Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur disutradarai oleh Rocky Soraya dan Anggy Umbara, tidak dengan Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. Sepertinya Guntur Soeharjanto sudah ditunjuk sebagai sutradara film kedua Suzzanna itu.

Halaman Selanjutnya
img_title