Sinopsis Film The Black Demon (2023) Liburan Keluarga yang Berujung Petaka

Film the Black Demon
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarThe Black Demon adalah film thriller fiksi ilmiah tahun 2023 yang disutradarai oleh Adrian Grünberg dari skenario oleh Boise Esquerra yang mengikuti petualangan penguasa laut, hiu.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Dilansir dari Intipseleb The Black Demon menceritakan kisah liburan keluarga indah Oilman Paul Sturges (Josh Lucas) yang berubah menjadi mimpi buruk ketika mereka bertemu hiu megalodon ganas yang tidak akan berhenti untuk melindungi wilayahnya.

Itu dimulai dengan Paul membawa keluarganya berlibur sambil memantau kilang minyak perusahaannya di kota kecil Baja, California, Meksiko. Namun, kota pesisir yang ia dan istrinya, Ines (Fernanda Urrejola) pernah tahu, telah menghilang secara misterius. Di kota hantu yang jompo, penduduk terakhir memberi tahu Paul bahwa anjungan lepas pantai telah membangunkan 'El Demonio.'

Kena Mental, Turis Malaysia Kapok Beri Rating Indonesia 0/10 Usai Dirujak Netizen

Yap, dampak kerusakan lingkungan akibat pembangunan kilang minyak oleh perusahaannya membuat dewa murka, yang ditandai dengan munculnya monster hiu raksasa.

Paul dan keluarganya terdampar bersama beberapa laki-laki yang selamat dan sekarang ditemukan bahan peledak telah ditanam di kaki peron. Di bawah serangan terus-menerus oleh monster raksasa dan dengan berjalannya waktu, Paul harus menemukan cara untuk membawa keluarganya kembali ke pantai hidup-hidup.

Terjun dari Flyover Cengkareng, Wanita Muda Ini Selamat tapi Kritis

Terdampar dan diserang terus-menerus, akankah Paul dan keluarganya menemukan cara untuk membawa mereka kembali ke pantai hidup-hidup?