Sinopsis Film Dead in The Water, Kisah Pembunuh Berantai Kejam

Film Dead in The Water
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarDead in the Water adalah film thriller psikologis yang dirilis pada tahun 2021. Disutradarai oleh Nanea Miyata dan ditulis oleh Janine Pipe. Dengan memadukan unsur misteri, ketegangan, dan dramatisasi hubungan, film ini berhasil menyuguhkan cerita yang menarik bagi penontonnya.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Cerita dimulai ketika seorang wanita muda bernama Anna (diperankan oleh Katherine VanderLinden) menerima tawaran untuk bekerja di sebuah perusahaan besar di kota besar.

Bersemangat, Anna pindah ke kota dan segera bertemu dengan seorang pria misterius bernama Jake (diperankan oleh Will Tulin). Keduanya terlibat dalam percakapan yang semakin dalam, menghasilkan perasaan romantis di antara mereka.

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Namun, kebahagiaan Anna dan Jake mulai terkikis saat misteri yang mengancam keselamatan mereka mulai terkuak. Mereka menemukan fakta bahwa ada pembunuh berantai yang bekerja di kota.

Yang lebih mengerikan lagi, para korban adalah kerabat Anna. Ketakutan dan kecurigaan mulai menghantui Anna, karena merasa terancam oleh rahasia kelam yang diungkap oleh Jake.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Apakah mereka selamat?

Dilansir dari Intipseleb, selama perjalanan film, penonton disuguhkan berbagai twist dan kejutan yang mengejutkan, yang membuat penonton terpaku pada cerita yang berkembang pesat ini. Karakter yang rumit dan latar belakang yang misterius membuat Dead in the Water menjadi film yang mengajak penonton untuk berpikir dan menebak.

Halaman Selanjutnya
img_title