Bakal Meneror Penonton, Begini Sinopsis Film Horor The Exorcist: Believer

Film The Exorcist
Sumber :
  • Instagram/@theexorcistbeliever

VIVA Jabar – The Exorcist: Believer merupakan salah satu film horor yang ditunggu-tunggu oleh banyak pecinta film horor Indonesia.

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Kabarnya, The Exorcist: Believer dijadwalkan rilis pada 13 Oktober mendatang.

Film The Exorcist: Believer menceritakan tentang usaha sebuah keluarga untuk melepaskan diri dari belenggu iblis. Victor Fielding dikisahkan membesarkan anaknya yang bernama Angela seorang diri setelah kepergian istrinya akibat gempa Haiti.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Suatu hari, Victor bingung mencari Angela yang menghilang di hutan bersama temannya, Katherine. Setelah tiga hari, Angela dan Katherine kembali tanpa mengingat apa yang terjadi pada mereka selama mereka menghilang. Perilaku kedua gadis itu juga tiba-tiba menjadi aneh.

Beberapa hari kemudian, Angela dan Katherine masuk ke gereja dengan berlumuran darah. Mereka juga mengalami kejang-kejang dan berteriak tanpa alasan.

Kena Mental, Turis Malaysia Kapok Beri Rating Indonesia 0/10 Usai Dirujak Netizen

Victor tentu tidak tinggal diam. Dia mencari seseorang yang mengetahui penyebab perilaku aneh putrinya dan temannya yang mengarah ke Chris MacNeil.

Siapakah Chris MacNeil dan dapatkah Victor mengatasi perilaku aneh putrinya? Tunggu jawabannya di The Exorcist: Believer bulan Oktober mendatang!