Hebat! Film Budi Pekerti Masuk Discovery Toronto International Film Festival

Film
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarFilm Tanah Air Budi Pekerti akan tayang perdana di Toronto International Film Festival (TIFF) 2023 pada September 2023. Hal itu disampaikan tim produksi saat jumpa pers peluncuran poster teaser tersebut.

Viral! Kericuhan Dua Pemain Bali United Saat Dipermalukan Persib Bandung

Film Budi Pekerti akan masuk dalam program Discovery Toronto International Film Festival (TIFF). Program ini didedikasikan untuk memperkenalkan dan mengapresiasi karya pertama atau kedua sutradara visioner ternama.

Pada tahun 2023, program Discovery akan menghadirkan 26 film dari 25 negara. Salah satu yang terpilih adalah film Budi Pekerti yang diproduseri oleh Adi Ekatama, Ridla An-Nuur, Willawati dan Nurita Anandia.

Nikita Mirzani Berhijab Lagi, Netizen Curiga Cuma Pencitraan

“Discovery di TIFF adalah salah satu program yang banyak melahirkan filmmaker besar di dunia saat ini. Untuk Budi Pekerti bisa terpilih masuk ke program Discovery di TIFF ini adalah suatu kebanggaan untuk saya pribadi,” kata Adi Ekatama selaku produser, dilansir dari Intipseleb.

“Saya berharap lewat film ini bisa membuat penonton film di sana semakin penasaran dan ingin menonton film-film Indonesia. Harapan saya untuk Wregas juga semoga ia bisa mengikuti jejak kesuksesan filmmaker yang film pertama dan keduanya juga pernah terpilih di program Discovery TIFF ini,” sambungnya.

Heboh Artis Inisial R Diduga Selingkuh Sesama Jenis

Salah satu pemain, Angga Yunanda mengungkapkan kebahagiaannya bisa dipercaya dalam film ini. Hal serupa juga dirasakan oleh pemain wanita, Prilly Latuconsina.

“Seneng banget pas tau film ini masuk dan akan world premiere di Toronto International Film Festival. Apalagi, ini kali pertama saya akan hadir festival film luar negeri,” ujar Angga Yunanda.

Halaman Selanjutnya
img_title