Trailer dan Poster Resmi Dirii, Begini Sinopsis Film Air Mata di Ujung Sajadah

Film Air Mata di Ujung Sajadah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Beehave Pictures dan MBK Productions dengan bangga merilis film berkualitas berjudul 'Tears Di Ujung Sajadah'. Film yang disutradarai oleh Key Mangunsong dan diproduseri oleh Ronny Irawan dengan aktris Nafa Urbach ini menyuguhkan drama penuh konflik antara dua perempuan yang menjadi benang merah.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Sebulan sebelum penayangannya, film Air Mata Di Ujung Sajadah resmi merilis official trailer dan poster di Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan, Jumat 4 Agustus 2023. Acara juga dimeriahkan oleh penampilan Yuni Shara yang menyanyikan salah satu lagu tersebut. soundtrack film berjudul 'Sepi'.

Produser Ronny Irawan berharap film Air Mata Di Ujung Sajadah bisa mendapatkan antusiasme dan simpati publik, apalagi sejak lama belum ada film Indonesia bertema keluarga yang menggugah emosi. Untuk film ini, Ronny juga menyiapkan dua lagu soundtrack sekaligus, yakni Sepi (Yuni Shara) dan Dawal (Fadhilah Intan).

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

"Skenario film ini ditulis sampai memakan waktu lima tahun, banyak bongkar cerita sana-sini sampai akhirnya kami dapat merangkai sebuah cerita yang begitu indah dan inspiratif. Apalagi didukung totalitas akting semua pemain yang patut diacungi jempol," papar Ronny Irawan dikutip Intipseleb dari press release, pada 4 Agustus 2023.

Diketahui, film tersebut dibintangi oleh sejumlah artis ternama di antaranya Fedi Nuril, Titi Kamal, Citra Kirana, Krisjana Baharudin, Jenny Rahman, Faqih Alaydrus, Tutie Kirana, dan masih banyak lagi.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Sinopsis 

Aqilla (Titi Kamal) melahirkan seorang bayi dari pernikahan yang tidak disetujui oleh Halimah, ibunya. Setelah suami Aqilla meninggal karena kecelakaan, Halimah membohongi Aqilla bahwa bayinya meninggal saat lahir. Halimah terpaksa berbohong karena menurutnya Aqilla belum siap menjadi seorang ibu, apalagi tanpa suaminya.

Halaman Selanjutnya
img_title