Sinopsis Film Terbaru Gal Gadot 'Heart Of Stone'

Film
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Inilah sinopsis film Heart of Stone. Heart of Stone adalah film thriller aksi mata-mata Amerika yang dibintangi oleh Gal Gadot, Jamie Dornan, dan Alia Bhatt.

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Heart of Stone mengikuti agen intelijen Rachel Stone (Gal Gadot). Rachel tampaknya berpengalaman dengan rekannya memata-matai tim elit MI6. Hebatnya, Rachel adalah satu-satunya wanita yang berdiri di antara organisasi penjaga perdamaian global.

Kehadiran Rachel Stone sangat kuat sebagai agen intelijen yang menjaga perdamaian dunia. Namun, ia harus menelan pil pahit karena kehilangan asetnya yang paling berharga dan berbahaya.

Dinilai Bikin Gaduh, Sutradara dan 3 Pemeran Dirty Vote Dipolisikan

Rachel Stone memulai misi berbahaya untuk melindungi perangkat misterius bernama 'The Heart' atau 'Hati'. The Heart mampu melakukan apa saja mulai dari menyebabkan harga pasar jatuh hingga menyebabkan pesawat jatuh dari langit.

Karena kemampuan yang luar biasa ini, The Heart menjadi aset yang berharga dan berbahaya, dan siapapun yang memilikinya dapat menjalankan apa saja. Oleh karena itu, Rachel Stone harus mendapatkannya kembali dari tangan yang salah.

Nonton Film Gratis Tanpa VPN dan Sensor di Browser Yandex 2024, Begini Caranya!

Dilansir dari Intipseleb, film Heart of Stone adalah film thriller aksi mata-mata Amerika yang akan datang yang disutradarai oleh Tom Harper. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Greg Rucka dan Allison Schroeder.

Film Heart of Stone difilmkan di berbagai lokasi di seluruh dunia, termasuk Lisbon, Portugal, Reykjavík, Islandia, Italia, Maroko dan London, Inggris, Inggris Raya. Penonton akan dibawa berpetualang keliling dunia dengan banyak lika-liku dan dibumbui dengan kemampuan bertarung spektakuler dari Gal Gadot dan pemain lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title